Resep: Semprit Susu Keju anti gagal Untuk Pemula!

Semprit Susu Keju anti gagal

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep semprit susu keju anti gagal ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! semprit susu keju anti gagal adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Pada umumnya orang malas mulai memasak semprit susu keju anti gagal karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit susu keju anti gagal! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat membuat semprit susu keju anti gagal hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin semprit susu keju anti gagal yuk!

Untuk memasak Semprit Susu Keju anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut :

  • Dibutuhkan 125 gram of blueband cake and cookies.
  • Dibutuhkan 80 ml of susu kental manis putih.
  • Ambil 200 gram of tepung maizena.
  • Ambil 50 gram of keju parut.

Cara menghidangkan Semprit Susu Keju anti gagal :

  • Campur blueband dan susu kental manis menggunakan garpu atau sendok kayu sampai tercampur rata
  • Setelah tercampur rata tambahkan maizena aduk rata.
  • Setelah itu campurkan keju parut, campur rata lalu cetak. Cetaknya bisa menggunakan spuit bentuk mawar. Berikan topping sesuai yang anda suka
  • Catatan : keju parut harus suhu ruang, agar ada sensasi bintik orange saat kue matang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat semprit susu keju anti gagal hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.